Benarkah Bercinta Bisa Menurunkan Berat Badan?

Selama ini, hubungan seksual hanya di anggap sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang terhadap pasangan sendiri dalam bentuk fisik. Dengan saling membelai dan mendekap, kamu bisa menyampaikan seberapa besar cintamu kepada pasangan.

Tapi, tahukan kamu bahwa hubungan seksual itu sendiri memiliki manfaat yang sangat banyak dibandingkan hanya untuk memuaskan nafsu. Salah satunya yaitu hubngan seksual bisa seperti olahraga yang juga berfungsi untuk menurunkan berat bandan.

Seperti di kutip dari Quick anda Dirty Tips, ada banyak ahli yang sudah membuktikan dengan penelitian dan pengalamannya, jika benar bahwa dengan berhubungan seksual kamu dapat menurunkan berat badan dengan menjadikan seks sebagai olahraga. Bayangkan kamu bersenang-senang, saling membelai, saling menyentuh, dan menyampaikan perasaan, berat badan turun dan juga menjadi sehat.

Para ahli mengatakan bahwa berhubungan seks selama 30 menit dapat membakar 85-150 kalori! Secara teoritis kamu harus membakar 3.500 kalori jika ingin menurunkan berat badan. Jadi, jika kamu membakar 100 kalori setiap kali bercinta, kamu bisa menurunkan berat badan kalau 35 kali bercinta dengan pasanganmu.

Mungkin hal ini sangat menjanjikan dan terdengar sangat muda untuk dilakukan. Siapa yang tak ingin bersenang-senang tanpa harus pergi kepusat kebugaran olahraga. Akan tetapi masalahnya, sebagian orang tidak bercinta selama 30 menit, malah rata-rata orang bercinta hanya 5 menit saja.

Akan tetapi didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kan? Mungkin kamu dan pasanganmu bisa lebih fore play lebih lama, untuk mencapai goal dan menurunkan berat badan melalui bercinta. Dan siapa tahu kamu tidak lagi butuh gym untuk menurunkan berat badan.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Potret Wanita-Wanita Yakuza

Pesawat PM Israel Harus Hindari Wilayah Indonesia

3 SMARTPHONE TERBAIK PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017!