Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3, Hadir dalam Dua Varian

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3, Hadir dalam Dua Varian
Samsung Galaxy Tab S3. (DIGITALTRENDS)

Sejak tahun lalu, raksasa elektronik Korea Selatan telah dikabarkan memiliki tablet baru Samsung Galaxy Tab S3. Meski tablet tak kunjung diluncurkan, namun secara perlahan telah beberapa kali muncul ke permukaan. Termasuk kali ini beredar bocoran yang mengungkap beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut.

Desas-desus ini pertama kali terendus dari media sosial Cina, Weibo, yang telah mengungkapkan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3. Meskipun belum lengkap, namun setidaknya perangkat diharapkan akan segera diluncurkan mengingat telah mengantongi sertifikasi WiFi dan Bluetooth SIG.

Rumor mengatakan bahwa Galaxy Tab S3 akan dibekali spesifikasi yang terdiri dari prosesor Exynos 7420, memiliki kekuatan RAM sebesar 4GB, memori internal berteknologi UFS2.0, meski tidak menyebut jumlah, dan port USB tipe-C. Bocoran juga mengklaim bahwa Tab S3 bakal hadir dalam dua varian sebagaimana disebutkan model SM-T820 (WiFi) dan SM-T825 (LTE).

Di tengah maraknya fitur-fitur canggih yang disematkan pada perangkat, tak ketinggalan Samsung Galaxy Tab S3 pun diharapkan akan dibekali fitur pemindai sidik jari yang kemungkinan akan diintegrasikan pada tombol Home di bagian depan.

Sekarang, tablet Samsung terbaru ini diharapkan akan meluncur pada kuartal pertama (Q1) tahun 2017 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Potret Wanita-Wanita Yakuza

Pesawat PM Israel Harus Hindari Wilayah Indonesia

3 SMARTPHONE TERBAIK PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017!