Raja Arab Saudi akan Datang ke Indonesia di Dampingi 800 Orang Menterinya

King salman
Raja Arab Saudi Salman bin Abdul-Aziz Al Saud di kabarkan akan datang ke Indonesia pada awal Maret ini dan bakal menetap selama sepekan lebih.  Begitulah ungkapan dari Wakil Ketua DPR , Fahri Hamzah dengan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, Osamah Mohammed Alshuibi.

Keduanya membahas sebuah agenda untuk mempersiapkan kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Al Saud ke indonesia.  Hal itu yang di sampaikan oleh Fahri Hamzah usai menerima Dubes Arab Saudi untuk Indonesia di Lantai II Gedung Nusantara III DPR RI.

“Kunjungan ini bersifat historis karena Raja Salman akan berada di Indonesia sepekan lebih dan saya kira ini merupakan kunjungan kepala Negara yang paling lama di Indonesia.”

Dia juga menyebutkan bahwa kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi akan sangat monumental bagi kedua Negara. Pasalnya kedatangan Raja Arab tersebut akan di damping hampir seluruh jajaran menteri dan pejabat Negara Arab Saudi.

“Rombongannya besar sekali, di perkirakan akan dating lebih dari 800 orang sehingga Pak Dubes mengharapkan bantuan dan dukungannya agar kedatangan beliau akan menjadi momen yang sangat penting bagi kedua Negara, untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik kedepannya.”

Comments

Popular posts from this blog

Ini Potret Wanita-Wanita Yakuza

Pesawat PM Israel Harus Hindari Wilayah Indonesia

3 SMARTPHONE TERBAIK PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017!