APPLE BAKAL HAPUS TOMBOL HOME DI IPHONE 8

Iphone 8

Di ponsel iPhone generasi ke 8 nanti, Apple dikabarkan punya gebrakan baru. Ya, perusahaan teknologi terkemuka asal Amerika Serikat tersebut akan menghapus tombol home yang ada di iPhone 8. Kabar tersebut dihembuskan oleh seorang analis dari KGI Security yakni Ming-Chi Kuo.

Dalam sebuah laporan, tercatat Apple memiliki rencana untuk menghapus tombol home di iPhone 8 nanti. Meskipun dihilangkan, tentunya Apple memiliki fitur lain yang siap menggantikan tombol tersebut. Sesuai dengan isu yang beredar, kabarnya tombol home tersebut akan digantikan dengan sensor sidik jari yang tertanam tepat dibawah layar smartphone. Tentunya ini merupakan inovasi yang cukup menarik bukan?

iPhone 8 sendiri dikabarkan nantinya akan mengusung desain tanpa bezel dengan layar edge to edge. Dengan desain tersebut, tentunya sangat tidak mungkin fitur tombol home harus dipaksakan terpasang. Tidak sampai disitu, untuk pengamanan data smartphone yang ketat, Apple juga akan menyisipkan fitur identifikasi wajah.

Melalui iPhone, Apple bisa dibilang berhasl melakukan beragam inovasi baru untuk di dunia smartphone. Di iPhone generasi ke 7 saja, mereka berani untuk menghilangkan audio jack demi menambahkan fitur-fitur eksklusif lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Potret Wanita-Wanita Yakuza

Pesawat PM Israel Harus Hindari Wilayah Indonesia

3 SMARTPHONE TERBAIK PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017!